Nama :
Hartaty Robiasih
NPM :
13210165
Kelas :
3EA13
PROPOSAL
PENELITIAN “ PENGARUH BAURAN
PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN ( INDOMIE DAN SEDAP)”.
8. KESIMPULAN
Kesimpulan atas masalah
penelitian didasarkan atas temuan permasalahan penelitian yang teridentifikasi
dan tersusun pada Bab 1. Dimana tujuan dari penelitian ini adalah mencari
jawaban atas rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini yaitu bagaimana
meningkatkan sikap terhadap merek dan implikasinya pada minat beli ulang?. Dari
hasil penelitian telah menjawab masalah penelitian tersebut yang signifikan
menghasilkan proses dasar yang mempengaruhi dan dipengaruhi sikap terhadap
merek. Sikap terhadap merek dapat dicapai melalui sikap terhadap iklan dan
brand awareness, yang pada akhirnya sikap terhadap merek tersebut dapat
mendorong minat beli ulang. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa untuk
meningkatkan minat beli ulang antara lain terdapat dua proses dasar, yaitu:
untuk membangun minat beli ulang dapat dilakukan melalui peningkatan sikap
terhadap iklan Indomie, dimana sikap terhadap merek Indomie
dapat dicapai dengan peningkatan sikap terhadap iklan yang tinggi. Semakin tinggi memiliki sikap terhadap iklan yang ada maka akan semakin tinggi sikap terhadap mereknya, dan semakin tinggi sikap terhadap merek akan semakin membangun minat beli ulang.
dapat dicapai dengan peningkatan sikap terhadap iklan yang tinggi. Semakin tinggi memiliki sikap terhadap iklan yang ada maka akan semakin tinggi sikap terhadap mereknya, dan semakin tinggi sikap terhadap merek akan semakin membangun minat beli ulang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar