Metode Riset Proposal Penelitian "HIPOTESIS"
Nama :
Hartaty Robiasih
NPM :
13210165
Kelas :
3EA13
PROPOSAL
PENELITIAN “ PENGARUH BAURAN
PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN ( INDOMIE DAN SEDAP)”.
6.
HIPOTESIS
·
Ada
pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk mie instan,
dimulai dari jenis produknya, harga, kemasan , dan kualitasnya. Produsen
sekarang haru lebih gesit lagi untuk dapat mengembangkan produknya, agar
produsen lain tidak bisa menyusul kegiatan yang kita lakukan untuk memasarkan
produk yang kita buat.
·
Adanya
banyak persaingan merek produk dalam satu produk yang sama guna untuk menarik
minat konsumen dengan berbagai strategi untuk dapat memasarkan ke pasaran. Dan
bersaing secara sehat pada masing masing produsen untuk mendapatkan keuntungan
secara optimal pada produk yang dipasarkannya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar