Selasa, 27 November 2012

Metode Riset Proposal Penelitian "PENELITIAN TERDAHULU"


Nama               : Hartaty Robiasih
NPM               : 13210165
Kelas               : 3EA13
PROPOSAL  PENELITIAN  “ PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN ( INDOMIE DAN SEDAP)”.


5. PENELITIAN TERDAHULU

1)      Novel Haliana pada tahun 2007 Kepuasan konsumen  terhadap mie instant mempengaruhi perilaku konsumen diantaranya adalah faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis.

2)       Fanny Pradiastiwi pada tahun 2009 kepuasan konsumen terhadap mie indomie mempengaruhi perilaku konsumen diantaranya karna keunggulan rasa, aroma, kualitas bumbu, dan variasi rasa yang berbeda-beda.

3)      Teguh Tresna  pada tahun 20011 kepuasan konsumen terhadap produk mie ramen kemasan cup noodle di jepang karna rasanya yang sangat unggul di jepang juga ada bahanya nya dalam kemasan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar