Nama :
Hartaty Robiasih
NPM :
13210165
Kelas :
3EA13
PROPOSAL
PENELITIAN “ PENGARUH BAURAN
PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN ( INDOMIE DAN SEDAP)”.
5. PENELITIAN
TERDAHULU
1)
Novel Haliana pada tahun 2007
Kepuasan konsumen terhadap mie instant mempengaruhi
perilaku konsumen diantaranya adalah faktor budaya, sosial, pribadi dan
psikologis.
2)
Fanny Pradiastiwi pada tahun 2009 kepuasan
konsumen terhadap mie indomie mempengaruhi perilaku konsumen diantaranya karna
keunggulan rasa, aroma, kualitas bumbu, dan variasi rasa yang berbeda-beda.
3)
Teguh Tresna pada tahun 20011 kepuasan konsumen terhadap
produk mie ramen kemasan cup noodle di jepang karna rasanya yang sangat unggul
di jepang juga ada bahanya nya dalam kemasan tersebut.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar