Selasa, 27 November 2012

PROPOSAL penelitian "Perumusan masalah dan tujuan masalah"






Nama               : Hartaty Robiasih
NPM               : 13210165
Kelas               : 3EA13




PROPOSAL  PENELITIAN  “ PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN ( INDOMIE DAN SEDAP)”.
 



2.    PERUMUSAN  dan TUJUAN MASALAH
2.1 Perumusan Masalah
1.         Bagaimana pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen pembelian produk Mie Instan dengan merek Mie Sedap dan Indomie ?
2.          Bagaimana pengaruh sikap terhadap iklan merek pada konsumen mi instan Indomie dan Sedap ?

2.2  Tujuan  Penelitian
1.      Untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen pembelian produk Mie instan dengan merek Mie Sedap dan Indomie
2.      Untuk menganalisis pengaruh sikap terhadap iklan merek pada konsumen Mie instan Indomie dan Sedap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar