Nama :
Hartaty Robiasih
NPM :
13210165
Kelas :
3EA13
PROPOSAL
PENELITIAN “ PENGARUH BAURAN
PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN ( INDOMIE DAN SEDAP)”.
2.
PERUMUSAN dan
TUJUAN MASALAH
2.1 Perumusan Masalah
1.
Bagaimana pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan
konsumen pembelian produk Mie Instan dengan merek Mie Sedap dan Indomie ?
2.
Bagaimana
pengaruh sikap terhadap iklan merek pada konsumen mi instan Indomie dan Sedap ?
2.2 Tujuan Penelitian
1. Untuk
menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen pembelian
produk Mie instan dengan merek Mie Sedap dan Indomie
2. Untuk
menganalisis pengaruh sikap terhadap iklan merek pada konsumen Mie instan
Indomie dan Sedap.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar