Selasa, 27 November 2012

Metode Riset PROPOSAL PENELITIAN "KERANGKA PEMIKIRAN"



Nama               : Hartaty Robiasih
NPM               : 13210165
Kelas               : 3EA13

PROPOSAL  PENELITIAN  “ PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN ( INDOMIE DAN SEDAP)”.



3.   KERANGKA PEMIKIRAN
Dengan membaca dan  memahami penelitian pemasaran terhadap keputusan pembelian produk Indomie dan sedap  secara sempit maupun luas, kita dapat memiliki kesempatan dan belajar untuk mengetahui keputusan konsumen dalam kegiatan pemasaran produk ini. 

Dari penelitian ini secara disimpulkan Adanya banyak persaingan merek produk dalam satu produk yang sama guna untuk menarik minat konsumen dengan berbagai strategi untuk dapat memasarkan ke pasaran. Dan bersaing secara sehat pada masing masing produsen untuk mendapatkan keuntungan secara optimal pada produk yang dipasarkannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar