Jumat, 17 Mei 2013

Jodohku Teman Dulu di SMP




Saat kami duduk di bangku SMP, kami hanya sebagai teman biasa yang sama-sama 1 kelas. Pada saat itu untuk tegur sapa saja jarang sekali apalagi mengobrol. Seperti layaknya hanya teman kelas yang wajar tidak ada hal khusus terlihat. Saat di SMP si Dia (pacarku) masih berpacaran dengan teman ku,  ku liat di tempat duduk si dia  sering kali berduaan dengan pacarnya dulu. Setelah kami lulus SMP, kami terpisah SMA. Pada waktu itu saya tidak tahu dia bersekolah dimana. Dan tidak pernah tahu kabar simpang siur tentang si dia.


Setelah berjalannya waktu  sampai kami berada di bangku kuliah tepat nya semester 1. Kami bertemu dikenalkan teman kami dulu di SMP bernama fidyah. Fidyah ini bisa disebut sebagai makcomblang kami. Setelah lama kita pendekatan mengenal satu sama lain, kami putuskan untuk berpacaran. Masa- masa indah kami sangat menyenangkan seperti dunia ini milik kita berdua. Rasa syukur kami pada Allah SWT. Selalu kita berdoa di pertemukan dan dipersatukan.


Hubungan kami dikuatkan dengan diuji bertubi-tubi masalah yang tertimpa pada kami. Jatuh bangun nya hubungan kami tidak akan pernah melunturkan semangat kami untuk maju. Justru pacarku ini memberi ku semangat dan setia selalu disampingku. Tidak ku sangka dulu laki-laki yang disampingku sekarang menjadi kekasihku yang setia menemaniku. Allah SWT. Memberi aku kebahagiaan begitu besar, rasa syukur aku pada MU. Aku yakin jodoh, rejeki, sukses dan kebahagiaan semua engkau yang garis kan..

1 komentar:

  1. kapan kawin?? kapan punya anak? kapan dijodohin sama anak gue?

    BalasHapus